Sabtu, 06 Desember 2014

Siapa bilang menjadi eksporter itu sulit....?

Beberapa minggu yang lalu, saya mengantar atau ke datangan tamu dari Tanjung Balai Karimun Ms Maria dan Will dari melbourne untuk visit sumber kopi. Rencananya Will akan impor biji kopi dari Indonesia.
Ms Maria adalah salah satu alumni saya belajar ekspor melalui online (  komunikasi via skype), yang bertempat tingal di Tanjung Balai Karimun, dan dia ingin bisnis kopi yang memang menjadi salah satu andalan Indonesia dalam perdagangan internasional.

Secara simple dan kebetulan bisnis yang akan dijalankan sama dengan bisnis saya, maka tidak perlu repot, silahkan copy paste produk saya dan jual.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, dia sudah mendapatkan customer dari Australia,  sampai berita ini diturunkan, progress sudah berjalan 65% artinya kami sedang menunggu Incoming Transfer dari Australia. dan Shipment.

Seperti tulisan saya yang lalu... Ekspor itu mudah kalau Anda mau ekspor .

Ingin tahu cara menjadi Eksporter? silahkan kontak kami atau ikut Pelatihan Ayo Ekspor Angkatan 2 Di jakarta dan Yogyakarta.

Hindra
SMS : 08123588371
pin BB: 2194A681


Tidak ada komentar:

Posting Komentar