Rabu, 07 Desember 2016

Evaluasi Workshop di Bandung tgl 19-20 November 2016

Rekan Rekan Ayo Ekspor


Apakabar? lama Penulis tidak posting berita terkait aktifitas ekspor. kali ini akan Penulisa sampaikan evaluasi dari workshop yang sudah kami laksanakan.

 Dalam workshop Cara Memulai Bisnis Ekspor yang di adakan di Bandung pada tgl  19-20  November 2016. lokasi di Hotel Baltika Jl Gatot Subroto Bandung.
Seperti yang kami umumkan bahwa Workshop yang kami adakan adalah bukan berorientasi pada jumlah Peserta, namun kami berorientasi pada Semangat Belajar dalam memulai Bisnis Ekspor.
Semangat inilah yang menjadi trigger kami untuk tetap menyelenggarakan Workshop ini, kami sangat menghargai Semangat Rekan Rekan calon Eksporter Peserta mulai pada saat pertama kali. Pengumuman wokrshop ini kami buka. Para Peserta langsung mendaftar dan melakukan Pembayaran dengan antusias.
Oleh karena itu, workshop di Bandung ini tetap berjalan dengan 3 Peserta di lokasi Hotel Baltika.
Seperti pada umumnya para Peserta, sudah ada yang memiliki usaha dan ada pula yang belum mempunyai usaha/ produk yang akan diekspor.
Bagi yang belum mempunyai Usaha/ Produk,
ada manfaat yang diperoleh
1.  Peserta mendapatkan  gambaran tentang peluang ekspor produk yang akan dikembangkan.
2. Cara memulai membuat usaha / bisnis ekspor yang praktis.
3. Membuat workplan bisnis ekspor dgn baik

Bagi yang sudah mempunyai usaha dan punya legalitas ( SIUP,TDP,NPWP)
manfaat yang diperoleh
1. Langsung bisa membuat / registrasi dengan akses akses ekspor dengan instansi terkait ( Bea Cukai, Disperindag, Kemendag)
2. Melakukan promosi dibeberapa marketplace internasional.

Workshop bukan segala galanya, kalau tidak ada action dari Peserta. oleh karena diharapkan Para Peserta segera Action Action dan Action. kami tetap akan membimbing agar Anda bisa menjadi Eksporter.

In sha Allah  Penulis akan agendakan lagi untuk Workshop di Jakarta dalam waktu dekat. Aamiin.
Tetap Semangat Ayo Ekspor

Hindra Soe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar